Jumat, 17 Januari 2014

Maaf


40 hal atau lebih yang menjadi kesalahanku sebelum dan saat aku dan kamu menjadi kita dan setelah tidak lagi menjadi kita.

  •  Maaf aku terlambat menemukanmu 
  •  Maaf aku membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu
  •  Maaf aku pernah angkuh berkata dalam hati bahwa aku tidak membutuhkanmu, padahal kenyataannya sebaliknya.
  • Maaf aku pernah menyakitimu.
  • Maaf aku tidak bisa memberikan yang terbaik kepadamu.
  • Maaf untuk kesalahanku yang sangat banyak.
  • Maaf untuk setiap perpisahan dan pertemuan yang menjadi awal perpisahan kembali.
  • Maaf untuk ketidaksempurnaanku untuk mencintaimu.
  • Maaf aku tidak becus menjaga hatimu.
  • Maaf untuk semua rencana kita yang telah gagal.
  • Maaf aku tidak bisa menjadi masa depan yang baik bagimu.
  • Maaf aku tidak melepasmu dengan semudah itu
  • Maaf untuk segala perjuanganku mempertahankanmu, mempertahankan kita.
  • Maaf untuk cintaku yang menyakitimu.
  • Maaf aku tidak bisa melupakanmu.
  • Maaf aku masih mencarimu.
  • Maaf aku masih mengharapkanmu.
  • Maaf aku masih mengharapkan akan ada lagi kita.
  • Maaf aku menganggap kamu masih bagian dari kita.
  • Maaf untuk segala kenangan dan ingatan tentang kita.
  • Maaf untuk kebersamaan yang begitu singkat.
  • Maaf untuk setiap luka yang masih melekat.
  • Maaf untuk memori manis yang masih teringat.
  • Maaf untuk segala harapanku yang masih ingin bertemu denganmu saat aku dan kau udah tidak lagi menjadi kita.
  • Maaf untuk setiap kata sayang dan rindu yang pernah aku ucap untukmu.
  • Maaf untuk setiap selamat pagi dan seamat tidur yang aku sampaikan kepadamu.
  • Maaf aku masih saja memimpikanmu.
  • Maaf aku masih menutup hati ini untuk orang lain karena mengira suatu saat kau akan kembali.
  • Maaf untuk setiap rasa cemburuku pada orang-orang yang biasa berada dekat denganmu.
  • Maaf untuk setiap permintaan maafku kepadamu.
  • Maaf aku tidak bisa menghilangkan perasaanku kepadamu begitu saja.
  • Maaf aku masih saja berusaha untuk mencari kesempatan bertemu denganmu meski kau tak inginkan lagi.
  • Maaf aku mencintaimu sebesar ini.
  • Maaf untuk perasaanku kepadamu yang sudah sedalam ini.
  • Maaf telah hadir dalam hidupmu dan mengacaukan segalanya.
  • Maaf aku gagal membuatmu bahagia.
  • Maaf untuk ketidakrelaan dan ketidakikhlasanku melepaskanmu.
  • Maaf untuk setiap hari yang masih kuhabiskan untuk memikirkabmu meski kau tak lagi memikirkanku.
  • Maaf untuk setiap rindu ini yang masih saja untukmu bahkan setelah kau jauh pergi.
  • Maaf, aku masih ingin kau kembali.





By: @benzbara_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar