Sabtu, 25 Januari 2014

Aku Ingin Mencintai dan Melupakanmu dengan Sederhana



 aku ingin mencintaimu dengan sederhana
 seperti embun hinggap
 di tepian daun dan tanah yang sabar menyambutnya jatuh

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin mencintaimu dengan sederhana
 seperti mata yang berkedip
 menyambut pagi, dan daun jendela
 yang mengintip matahari

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
 seperti gerimis pada jendela dan uap napasmu menulis nama: ‘kita’

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin mencintaimu dengan sederhana
 seperti waktu yang tak pernah berhenti
 dan senyummu yang mengabadikannya

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin mencintaimu dengan sederhana
 seperti sebuah peluk yang sebentar
 dan satu kecup yang perlahan saja

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin mencintaimu dengan sederhana
 seperti kata ‘rindu’ yang kuucap dan kau membalasnya dengan ‘aku juga’

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin melupakanmu dengan sederhana
 sesederhana air mata yang mengalir
 sesederhana genggam tangan yang terlepas

 tapi aku ingin melupakanmu

 aku ingin melupakanmu, tapi aku ingin mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar