Kamis, 16 Januari 2014

Inikah Cinta?

Pria itu. Pria yang kukenal beberapa bulan yang lalu pada bulan suci Ramadhan. Pria tampan berparas elok yang memiliki tahi lalat unik di sebelah mata. Menggemaskan. Dia lah orang pertama yang dapat membuatku tertawa lepas tanpa sebuah keraguan. Orang yang bisa membuatku lupa akan semua masalah yang sedang ku hadapi. Orang yang memberiku semangat hidup tanpa harus memikirkan segala hal buruk yang dapat membuatku terpuruk.



 Aneh memang, bahkan bisa dibilang teramat aneh. Dia mampu membuat segala hal yang kami lakukan menjadi teramat berarti. Bahkan dia juga mampu membuat semua terasa nyaman dan menyenangkan untuk dilakukan. Inikah yang dinamakan CINTA? Apakah aku sedang jatuh cinta? Entahlah. Bahkan aku sendiri tidak mengetahui apa yang sedang aku rasakan. Sedih? Bahagia? Atau jatuh cinta? Ah, mungkinkah ini cinta?




Mungkin benar apa yang dikatakan orang. Cinta bagaikan kupu-kupu sedang berterbangan di dalam perut. Rasanya aneh. Tidak dapat di deskripsikan dengan sebuah kata. Dan hanya kita yang merasakannya. Ah, sekarang aku mengerti. Aku jatuh cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar