Kamis, 16 Januari 2014

Teruntuk Kamu, Aku Mencintaimu



Cinta itu seperti hantu. Dia datang kapan saja dan dimana saja tanpa kita memintanya. Bahkan cinta  juga bisa datang kepada orang yang belum pernah kita temui sebelumnya. Aneh. Mungkin itu yang orang-orang pikirkan. Bagaimana bisa kita mencintai orang yang belum pernah kita temui sebelumnya? Tapi beginilah kenyataannya. Aku mencintainya, dan teramat mencintainya.


Dia. Orang yang belum pernah kutemui sebelumnya. Dia yang mampu memberikan debar debar bahagia dalam setiap kata yang ia ucap walau hanya dalam sebuah percakapan sederhana. Dia yang mampu membuatku berarti dan membuatku berguna. Dia berbeda, dan aku bahagia bersamanya.


Sayang, biarkan aku mencintaimu dalam diam. Biarkan aku mencintaimu tanpa karena. Dan biarkan pula aku mencintaimu tanpa berjika-jika. Karena cinta selalu datang tanpa air mata, walaupun berakhir dengan luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar