Jumat, 21 Agustus 2015

Jarak, Rindu, Dia dan Kamu

Menyedihkan memang
Melihatmu pergi begitu saja
Meninggalkan luka yang bekasnya akan selalu ada

Tak masalah jika itu inginmu
Jika memang benar keputusanmu, aku tak bisa melarang
Mungkin memang aku yang salah
Aku tak gigih memperjuangkanmu
Sehingga kau memilih ia yang begimu lebih dari segalanya

Tapi ingat sayang,
Kau memilihnya hanya disaat kau bosan
Kau memilihnya disaat kau sudah lelah memperjuangkan
Aku tahu kau tak benar-benar mencintainya
Aku tahu kau hanya butuh seseorang yang nyata

Jika kau sebut dia lebih baik dariku, kau salah
Tak ada yang lebih baik dariku perihal mencintaimu selain aku
Aku teramat mencintaimu, semua tentangmu, pun masa lalumu

Kupikir, kau mampu memperjuangkan jarak, memperjuangkan temu, memperjuangkan kita
Tapi ternyata hatimu tak sekuat itu
Hatimu tak mampu terlalu lama memendam rindu
Sehingga kamu memilih pergi dan berlalu
Berbahagialah dengan hidupmu yang baru

Dengan dia yang selalu dekat denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar