Jumat, 21 Agustus 2015

Cemburumu Keliru

Aku tau kau mencintaiku
Aku tau kau menyayangiku
Aku tau kau tak ingin melepaskanku
Aku tau kau begitu mencintaiku
Aku tau itu

Tapi sayang, cemburumu atasku keliru
Kau menempatkan cemburumu tidak pada tempat yang seharusnya kau cemburui

Kau cemburu pada pekerjaanku
Kau cemburu pada kegiatanku
Kau cemburu pada waktuku
Kau cemburu pada segala yang aku lakukan dalam hidupku
Aku tau kau begitu mencintaiku, sungguh aku paham itu

Tenang lah sayang,
Sesibuk apapun aku dalam pekerjaanku, aku tetap mengingatmu
Sepadat apapun semua kegiatanku, aku selalu berusaha meluangkan waktu untukmu

Kau tak perlu khawatir kehilanganku, karna aku tak sekalipun ingin meninggalkanmu
Aku pun mencintaimu dengan sungguh, utuh, dan tanpa jenuh

Sabar lah sebentar,
Tak lama lagi, aku kan memintamu dari Ayahmu untuk segera meminangmu

Dan kemudian, kita berbahagia bersama karena telah berbesar sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar